Komunitas ORAHUA NIHA KHODA (ORNIDA) melakukan kunjungan di Gereja BNKP Tangsel Dalam rangka menjalin hubungan dengan baik Kepada Komisi Remaja dan Pemuda BNKP.

PATROLINUSANTARA.com, Tangerang, Sabtu 06 / 08 /2022. Komunitas ORAHUA NIHA KHODA kembali kunjungan ibadah di gereja BNKP TANGERANG Untuk menjalani hubungan yang solidaritas.

Dalam ibadah tersebut SNK. Perianus Bate’e,S.Th., sebagai pengkhotbah mengambil Tema Injil dari (Mazmur 119: 1-9), “Bahagia dalam Kekudusan” dalam Khotbah tersebut Perianus menyampaikan kebahagiaan satu hal yang harus di cari oleh manusia dalam menjalani kehidupan. tentunya kita pasti mengahadapi lika-liku sebagai anak-anak Allah kita yang bermalas diri, termasuk dalam pergaulan mesti harus pintar dalam bergaul memilih Teman yang mampu membawa kita yang hidup dalam kekudusan, Bagaimana seperti yang digambarkan oleh Raja Daud bahwa hidup dalam kekudusan itu adalah tidak bercela.

“Perlu diketahui bahwa kata Kudus itu diambil dari bahasa Ibrani yaitu adalah Kados Atau kadosi yang artinya Terpisah, tidak tercampur, atau di khususkan oleh Allah.” Firman tuhan ini didalam kehidupan sehari-hari di ibaratkan seperti Maps tidak membuat kita tesesat bagi anak-anak Allah yang menuntun kita untuk mencari kerajaan sorga. Seperti yang Dikutip dari (Ibrani 11:6) Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barang siapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. Perlu diketahui bahwa didalam (1 Petrus 1:16) sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.
SNK.Perianus Bate’e menyampaikan kepada seluruh Pemuda atau Pemudi BNKP Jadilah Terang, jadilah emas, Jadilah pribadi yang berbeda dengan yang lain. “Tegasnya”.

Dalam ibadah tersebut, hadir Waspada Laia sebagai Pembina memperkenalkan Komunitas ORNIDA kepada pihak gereja dan Bapak Pengkhotbah dan sekaligus berterima kasih khususnya keseluruh anggota ORNIDA yang sudah hadir meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul beribadah bersama, dan juga menghimbau ke pada teman-teman yang belum sempat hadir pada kunjungan hari ini Mari bersama-sama saling menguatkan dan bergandengan tangan Terutama dalam iman yang Kudus. Lebih lanjut, waspada Laia juga menyampaikan Kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa bantuan dari teman-teman komunitas dan support dari Gereja Jema’at BNKP Tangerang Selatan, dan juga Komunitas ini supaya bisa menjadi sebuah Organisasi kedepanya. Dan menyampaikan bahwa ORNIDA sudah membentuk Koordinator-Koordinator yaitu, Koordinator Sosial dan Kerohanian ,
Koordinator Olahraga, Koordinator Pendidikan dan Kaderisasi, Koordinator Hubungan Masyarakat. Tujuan utama komunitas ORNIDA ini lebih bergerak di bidang Sosial dan kerohanian dan Olahraga, dan juga Bung waspada mengajak kepada Anggota ORNIDA yang masih belum menetap untuk segera mendaftarkan diri di gereja BNKP TANGERANG SELATAN. Kita itu harus punya komunitas yang pasti yang bisa menuntun kita kejalan yang benar di dalam Firman tuhan. “pungkasnya”.

Ketika diwawancarai oleh salah satu awak media, Mulla Harita,S.H. Sebagai Ketua Komisi Remaja dan Pemuda Jema’at BNKP Tanggerang Selatan. Sangat berterima kasih Khususnya kepada Komunitas ORNIDA yang bisa bergabung beribadah bersama, dan juga Mulla Harita meminta menjalin hubungan yang solidaritas kepada komunitas ORNIDA, Ketua Pemuda Kompa BNKP meminta atau menerima saran dan masukan untuk memperbaiki dan mengevaluasi ibadah kegiatan kedepannya. “Ujarnya”

Ibadah tersebut di lanjut dengan sesi foto beserta Yel-yel Komisi Remaja dan Pemuda Jema’at BNKP Tangsel
( Salam Pemuda, bersatu dalam Tuhan).

Iyan H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Luar biasa KOMUNITAS ORAHUA NIHA KHŌDA, semoga kedepannya dapat terus terjalin kesaudaraan baik di luar PULAU NIAS maupun di dalam PULAU NIAS.

    TUHAN YESUS MEMBERKATI