Pesan Wakapolresta Tangerang Polda Banten di Apel Pagi, “ Hindari Penyakit Hati dan Tingkatkan Ketaqwaan”

Uncategorized80 Dilihat

 

PATROLINUSANTARA.com TANGERANG – Wakapolresta Tangerang Polda Banten, AKBP Agus Sugiyarso memimpin apel pagi bertempat di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (09/09/2024). Apel diikuti oleh para PJU, Kapolsek, dan Satker jajaran Polresta Tangerang Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolresta Tangerang memberikan pesan terkait dengan pelajaran yang harus diterapkan dalam diri menjadi bekal dalam menjalankan pekerjaan maupun bermasyarakat. Salah satu contohnya adalah menjadi manusia dengan hati yang bersih, bermanfaat untuk masyarakat, menghilangkan penyakit hati serta meningkatkan ketaqwaan.

Wakapolresta Tangerang juga kembali menekankan terkait kebersihan diri dan lingkungan kerja, meningkatkan penerapan SOP dalam menjaga keamanan mako, serta memberikan arahan kepada seluruh anggota kepolisian mengenai pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai potensi ancaman yang mungkin timbul.

“Jangan lupa perhatikan diri, jaga kesehatan masing masing menghadapi dinamika kegiatan kedepannya.” Ucapnya.

Selanjutnya, apel pagi diakhiri dengan cek kerapihan dan kelengkapan para personel dalam berpenampilan, hal tersebut agar para personel tetap disiplin dalam menjaga performance yang mencerminkan kesatuannya.

Red.