Bhabinkamtibmas Briptu Chandra Giat Sambang Tokoh Agama Banyu Asih

PATROLINUSANTARA.com Tangerang – Dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang terus melakukan pendekatan terhadap ulama, pasalnya tokoh agama (Toga) memiliki peran penting di masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Chandra Ageng Pratama melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Desa binaanya saudara Ustadz Syarifullah yang beralamat di Masjid Assalam Desa Banyuasih, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas dan menyampaikan Kamtibmas, Senin (4/07/2022).

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,SH. mengatakan, dengan kunjungan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada tokoh yang ada di Desa binaannya berharap komunikasi Polri dengan Ulama selalu terjaga dengan baik.

β€œKegiatan sambang yang di lakukan para Bhabinkamtibmas rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas,” ucapnya.

KapolsekΒ mengatakan, β€œDengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *