Bhabinkamtibmas polsek Rajeg Laksanakan Program Commander Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” Bersama Warga Perum Harmoni

PATROLINUSANTARA.com, KABUPATEN TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka M. Wirman melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Mustar Dkk, selaku warga Perumahan Mutiara Puri harmoni RW 14 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (21/06/2022).

Kepolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, dalam kegiatan yuk ngopi wae, Bhanbinkamtibnmas Desa Sukamanah melakukan Himbauan dan sosialisasi Prokes.

Serta menyampaikan pencegahan penyebaran Virus COVID-19, dengan cara Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah (pada saat berada di ruang tertutup, dan angkutan umum.

“Sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” ujar Kapolsek Rajeg.

Lebih lanjut, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menerangkan bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, โ€œYuk Ngopi Waeโ€ guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” Tutupnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *