Biro SDM Polda Banten Gelar Apel Penyerahan dan Penempatan Bintara Remaja

PATROLINUSANTARA.com Serang – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten melaksanakan apel penyerahan personel Bintara Remaja kepada Satuan Brimob dan Samapta Polda Banten di lapangan apel Polda Banten pada Selasa (19/07) sekitar pukul 07.30 Wib.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Bagian Pembinaan dan Karir (Kabagbinkar) Biro SDM Polda Banten AKBP Atot Irawan diikuti personel Satbrimob dan Sampata serta bintara remaja.

Dalam pelaksanaannya, Atot mengatakan sebanyak 148 Bintara Remaja lulus dan dilantik pada 2022 di SPN Mandalawangi Polda Banten, dari jumlah tersebut dipilih 51 personel untuk ditempatkan di Satbrimob Polda Banten dan 97 personel lainnya di sebar disatuan kerja Polda Banten. โ€œLima puluh satu Bintara Remaja tersebut dipilih berdasarkan uji kompetensi yang sudah silakukan pada saat pendidikan pembentukan di SPN Mandalawangi,โ€ ujar Atot.

Atot juga penambahan personel ini diharapkan dapat memperkuat Satbrimob Polda Banten sehingga bisa melayani masyarakat dengan optimal.

Dalam kegiatan apel penghadapan ini berjalan dengan lancar dan tertib serta dilaksanakan pengecekan kesehatan untuk Bintara Remaja yang akan dihadapkan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *