Bupati Nias Barat Berikan Oleh-oleh kepada Ibu Lansia Warga Jemaat ONKP Hiliziona

PATROLINUSANTARA.com, Nias Barat | Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu Saat memandu penggalangan dana untuk Pembangunan Menara Gereja ONKP Hiliziona, Tigaserangkai pada acara Pentahbisan Mimbar Gereja ONKP Hiliziona, Tigaserangkai, Kecamatan Lahomi, Minggu (21/08/2022).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu membeli kue (bahan lelang) lalu diberikanya kepada Ibu-ibu lanjut Usia (Lansia) warga Jemaat ONKP Hiliziona, Tigaserangkai.

Dikatakannya bahwa kue tersebut merupakan oleh-olehnya kepada Ibu Lansia warga Jemaat ONKP Hiliziona karena ia baru balik dari Medan.

“Saya barusan dari Medan lalu kesini, dan tidak ada oleh oleh saya kepada Ibu-ibu. Jadi sengaja saya belikan kue ini (bahan lelang) sebagai oleh-oleh saya’ucap Khenoki Waruwu.

Dia juga memohon dukungan doa dari warga Ibu-ibu lansia dan warga Jemaat ONKP Hiliziona agar senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin Pemkab Nias Barat sesuai slogan Soguna Ba Zato.

Doakan kami supaya diberi kesehatan yang baik dan kemampuan memimpin Nias Barat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat”harapnya,

Pantauan di lokasi, aksi lelang yang dipandu oleh Bupati Nias Barat itu berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 63 Juta selanjutnya diserahkan kepada panitia pembangunan.

Tentu Dalam Hal ini Masyarakat Nias Barat Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak Bupati Nias Barat Karena tidak Membeda bedakan tidak memihak asalkan Ada Surat Undangan Wajib di Hadirin Apa saja Kegiatan di Kabupaten Nias Barat. Semoga Bapak Bupati KHENOKI WARUWU PART II tetap diberi kesehatan.

mareyus gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *