DPD Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi  Provinsi Banten Dalam Waktu Dekat Akan Deklarasikan Pelantikan

PATROLINUSANTARA.com Tangerang – Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Provinsi Banten dalam waktu dekat akan melaksanakan Deklarasi dan Pelantikan Pengusus di Banten. Pelantikan Pengurus dilakukan serentak yaitu Pelantikan Pengurus DPD Provinsi Banten, Pelantikan Pengurus DPC Kabupaten Tangerang dan DPC Kota Tangerang Selatan.

Rapat persiapan di buka oleh Sekretaris DPD Yusmanto Arywiguna, SE.,CMP yang dilaksanakan di gedung Radio Heartline center FM Karawaci Tanggerang, dihadiri oleh Pengurus DPD Provinsi Banten dan Pengurus DPC Kabupaten Tangerang serta DPC Kota Tangerang Selatan. Sabtu (17/09/2022).

Firman Harefa, SH. Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten dalam arahannya menyampaikan bahwa PJI-Demokrasi adalah organisasi para jurnalis yang setara dengan organisasi lainnya yang diakui oleh Dewan Pers, dan dengan dideklarasikannya PJI-Demokrasi di Provinsi Banten, maka DPD PJI-Demokrasi Provinsi Banten dalam waktu dekat mengadakan pelatihan para Jurnalis yang tergabung dalam PJI-Demokrasi dengan melaksanakan Uji Kompentensi Wartawan (UKW) di Provinsi Banten, agar para jurnalis yang tergabung didalam PJI-Demokrasi menjadi lebih professional dalam menjalankan tugasnya sesuai UU Pers.

EKA WINARSA, Ketua DPC PJI-Demokrasi Kabupaten Tangerang dan DONIMAN ARO HIA, Ketua DPC PJI-Demokrasi Kota Tangerang Selatan menyatakan kesiapan Pengurus DPC Kabupaten Tangerang dan Pengurus DPC Kota Tangerang Selatan untuk dilantik bersama dengan Pengurus DPD Provinsi Banten,

Peserta rapat memutuskan bahwa pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPD Provinsi Banten dan Pengurus DPC Kabupaten Tangerang serta DPC Kota Tangerang Selatan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2022 bertempat di gedung Universitas Raharja yang berada Jl. Jenderal Sudirman No.40, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Universitas Raharja adalah sebuah Universitas swasta di Tangerang, provinsi Banten, Indonesia, dengan konsentrasi pengajaran manajemen dan ilmu komputer. Semboyannya adalah β€œGet the Better Future by Computer Science”.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *