Gemilang! OSIS SMP Se Kota Tangerang Asah Kemampuan Kepemimpinan dan Manajemen di UNIS Tangerang

BERITA TANGERANG174 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, -Tangerang, 30 Juni 2024 – Antusiasme luar biasa mewarnai gelaran “Pelatihan Manajemen Organisasi” yang diselenggarakan di Universitas Islam Syekh-Yusuf (UNIS) Tangerang pada Sabtu, 29 Juni 2024. Acara ini diikuti oleh para pengurus dan anggota OSIS SMP Se Kota Tangerang dengan tujuan meningkatkan kemampuan kepemimpinan dan manajemen organisasi mereka.

 

Para peserta pelatihan disuguhkan dengan materi-materi penting dan inspiratif yang disampaikan oleh Sugeng Lubar Prastowo, ST., MM. CHCS, CSES, CDMP., CPCT., CDP., seorang akademisi dan Kepala Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIS Tangerang. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara kepemimpinan dan manajemen organisasi dalam mewujudkan visi, misi, dan tujuan organisasi.

 

Kepemimpinan dan manajemen organisasi bagaikan dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan,” jelas Sugeng. “Kolaborasi keduanya menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan organisasi.”

 

Lebih lanjut, Sugeng menekankan pentingnya visi bersama dan kerjasama tim dalam organisasi. “Meskipun memiliki perbedaan karakter, jadikanlah perbedaan tersebut sebagai kekuatan untuk menjaga kesehatan dan kemajuan organisasi,” pesannya.

 

Saya sangat gembira dan mengapresiasi atas suksesnya acara ini kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama,” ujar Wakil Direktur Star Academy, ANDRI KURNIAWAN, S.Pd.,M.Pd. “Semoga pelatihan ini dapat memberi manfaat besar bagi para pengurus dan anggota OSIS SMP Se Kota Tangerang dalam menorehkan prestasi yang lebih gemilang.”

 

Acara “Pelatihan Manajemen Organisasi” ini merupakan hasil kolaborasi antara Star Academy, BEM FKIP, dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNIS Tangerang. Diharapkan acara serupa dapat terus diselenggarakan di masa depan untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajemen organisasi di kalangan pelajar.

 

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *