Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Laksanakan Operasi Pekat Maung 2022

PATROLINUSANTARA.com Balaraja – Tingkatkan keamanan situasi kondusif guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan didaerah hukum Polsek Balaraja, personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH.MM bersama Pawas Iptu Susanto dan Kanit Reskrim Iptu Iwan Wahyudi serta personil piket fungsi melaksanakan Operasi Pekat Maung dan patroli malam. “Rabu (14/9/2022).” Jam. 21:00 Wib”.

Kapolsek Balara Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Yudha Hermawan. SH. MM mengatakan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi adalah emplementasi Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Maung 2022 dan Patroli malam merupakan Kegiatan Rutin yang dilakukan. “Ujar Kapolsek “.

“Yudha” Menambahkan. “Dalam pelaksanaan Operasi Pekat Maung 2022 dilakukan tempat hiburan Resto dan Karaoke Keluarga di Desa Talagasari Kecamatan Balaraja, mangecek pengunjung dan orang yang dicurigakan juga pengecekan tempat resto dan karaoke Sukaria serta upaya melakukan pemeriksaan KTP pengunjung, pemeriksaan orang dan barang bawaan yang diduga menyimpan Sajam, Narkoba dan barang lain yang dapat dijadikan untuk melakukan tindakan kejahatan di wilkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten,” Tambah Yudha”…

“Yudha…” juga mengajak masyarakat untuk hal yang positif dalam berprilaku serta menjaga dirinya dari tindak kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mencontoh kegiatan patroli tersebut dimana masyarakat dapat melaksanakan Poskamling yang memiliki konsep yang sama dengan menjaga lingkungan begitu juga patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Balaraja sehingga seluruh lingkungan pemukiman bisa terhindar dari niat jahat yang akan dilakukan orang-orang tertentu,” Tutup Yudha”..

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *