Laksamana Yudho Margono Dilantik Sebagai Panglima TNI, Imansius Lase: Selamat Dan Sukses

PATROLINUSANTARA.com, Jakarta –Β Imansius Lase, S.HΒ  Mengatakan yakin bahwa Laksamana Yudho Margono akan dapat meneruskan pembangunan kemajuan dalam bidang kemiliteran yang sudah dibuat Panglima TNI sebelumnya Jenderal Andika Perkasa.

disambungnya lagi Negara kita terdiri dari beribu ribu pulau dan laut yang besar dengan rentang garis pantai ke 2 tepanjang didunia.

“Meskipun Kanada secara Geogeafi Kanada lebih luas daratannya dari kita, maka kita amat memerlukan Pertahanan laut’ dan pembangunan besarnya amat sangat penting bagi kredibiltas kemiliteran Indonesia,” Ujar Iman Lase.

Bagaimana kita bisa setara dengan Inggris yang filosofinya British Rules the Wave, bagaimana kita bisa maju seperti negara negara di Eropa,Kita perlu pertama tama memperkuat pertahanan Laut.

“Oleh karena itu pentingnya bagi kita untuk membangun pertahanan laut jauh lebih maju kedepan,” Ungkap Iman Lase.

“Sekali lagi saya Ucapkan Selamat bagi Laksamana Yudho Margono menjabat sebagai Panglima TNI dan selamat bagi Panglima Sebelumnya Jenderal Andika Perkasa, yang Purna Tugas dengan baik sekali dan dengan penuh prestasi”, Tutup Iman.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *