Srikandi Pemuda Batak Bersatu Gandeng PAC Sepatan Timur Ikut Berbagi Rezeki

PATROLINUSANTARA.com, Tangerang — Apresiasi dari Pemuda Batak Bersatu se-Provinsi Banten yang membidangi Srikandi untuk membantu menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan makanan siap saji secara dorr tu door kerumah warga yang kurang mampu,tak hanya itu bantuan makan siap saji juga disalurkan ke beberapa tempat rehabilitas dan panti jompo,seperti yang dilakukan diwilayah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (15/09/2022).

Bernad Sianipar ketua PAC Sepatan Timur menjelaskan bahwa Ini bagian dari rasa syukur sebagai kita umat kristen,dan sebagai motto organisasi Pemuda Batak Bersatu solidaritas rukun dan gotong-royong ntuk membantu masyarakat dengan berbagi amal rejeki.

β€œProgram itu dijalankan rutin dalam setiap bulan dua kali,sebagai umat kristen kita diajarkan untuk berbagi rejeki kepada orang yang miskin dimana kita menabur kebaikan pasti suatu saat kita juga akan menuai dan terdorong untuk terus melakukan amal baik lainnya”.

Acara berbagi ini memang sengaja kami dilakukan untuk membantu meringankan biaya hidup,walaupun sedikit semoga bermanfaat .


β€œKami sengaja melaksanakan ini dua kali dalam satu bulan. Pertama pembagian sembako,kedua memberikan makan siap saji dan menyantuni anak – anak yatim dan duafa,ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Asman Sinaga didampingi Kabiro Pemberdayaan Perempuan Srikandi Pormalina br Sirait memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua sepatan timur dan jajaranya.Kami mengucapakan semoga sehat selalu dan ditambahkan rezekinya,ujarnya.

Kami dari Pemuda Batak Bersatu se-Provinsi Banten juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua PAC Sepatan Timur untuk melakukan aksi Sosial organisasi PBB ini agar dimana orang batak yang ada di Banten ini agar lebih merasakan kehadiran PBB,tutupnya.

(Rical S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar