HAN KAM Pemuda Batak Bersatu Provinsi Banten Siap Mengamankan Pertemuan Tokoh Nasional Dan Rapat Kerja Nasional 2024

HAN KAM Pemuda Batak Bersatu Provinsi

PATROLINUSANTARA.com Jakarta, Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar pertemuan Tokoh Nasional dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertama tahun 2024. Kegiatan ini Diadakan di Gedung Pertemuan Graha Girsang Jatirasa Bekasi, Minggu (16 /9/24).

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini bertujuan meningkatkan fungsi dan tugas pengurus dalam mencapai visi dan misi sosial organisasi untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

Dalam acara Rakernas tahun ini,ketua Pemuda Batak Bersatu DPD provinsi banten Bambang Marbun S.H memberangkatkan ratusan orang anggota hususnya jajaran HAN KAM dalam pengamanan dan penyambutan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu dan seluruh tokoh tokoh Nasional hingga acara berlangsung hikmad.

Pada kesempatan ini, Bambang Marbun S.H menekankan pentingnya peran PBB hususnya HAN KAM dalam mendukung keamanan program-program Pemerintah.
“Kita hadir sebagai motivator dan fasilitator pembangunan, memperkuat komitmen dalam mendorong dan membantu pemerintah,” Ujarnya.

Adapun tema Kegiatan ini, “Semua Batak Bersatu, Hadir dan Berbuat untuk Indonesia”, kegiatan ini bertujuan memperkuat konsolidasi, koordinasi, kolaborasi, dan pembinaan Organisasi.”

Rakernas kali ini dihadiri lebih dari 2.000 peserta, termasuk tokoh nasional, pemuka agama, dan para tokoh Batak serta Forkopimda. Acara ini juga dimeriahkan dengan pagelaran seni dan budaya, yang menambah semarak suasana.
“Di sini kita akan menentukan arah organisasi ke depan, memperbarui visi dan misi yang sudah ada,” jelasnya.

Ia juga berharap kedepanya seluruh Pemuda Batak Bersatu hususnya yang ada di Provinsi Banten,mari kita kompakkan lagi dan nantinya akan kita benahi dari mulai jajaran KSB hingga anggota dari tingkat DPD sampai Ranting agar selalu bersinergi untuk menggali Potensi,ujarnya.

(Rical Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *