Wakil Bupati Nias Tandatangani Komitmen Bersama Implementasi RPP

Uncategorized115 Dilihat

Patrolinusantara.comNias – Wakil Bupati Nias Arota Lase menandatangani Komitmen Bersama untuk Implementasi Rancangan Proyek Perubahan (RPP) Pelabuhan Nias, “Men Mata ASN” dan “Dedikasi” pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 BPSDM Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Selasa (02/07/2024).

Rais Ridhan Zendrato menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 BPSDM Provinsi Sumatera Utara yang telah dimulai pada tanggal 14 Mei yang lalu. Dimana, pada hari ini akan dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama untuk Implementasi RPP pada PKN Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 bersama dengan Mentor.

Adapun yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024, yaitu, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Kepala BKPSDM Kabupaten Nias dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Nias. Sedangkan yang menjadi mentor untuk peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2024 adalah Wakil Bupati Nias, Arota Lase.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Nias mengatakan bahwa pada output dari Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI dari Pemerintah Kabupaten Nias adalah para peserta melakukan terobosan inovatif sebagai solusi terhadap permasalahan yang dihadapi di masing-masing perangkat Daerah melalui proyek perubahan.

Dalam hal ini, seluruh peserta akan memaparkan secara singkat Rancangan Proyek Perubahan untuk mendapatkan Masukan, Kritik Yang Konsturktif serta untuk Membangun Komitmen Bersama dengan para stakeholder.

Kepada para peserta agar Rancangan Proyek Perubahan dipersiapkan dengan baik dan bermanfaat bagi Kabupaten Nias serta dapat diterapkan secara berkelanjutan dan direplikasi oleh instansi lain.

Agar Rancangan Proyek Perubahan memiliki relevansi dengan reformasi birokrasi berdampak sehingga dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Efisiensi dan Efektivitas tugas-tugas dalam Pemerintahan. (Red/hndrk)

Sumber : niaskab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *