BOOM Beri Waktu 3 Hari PT.Lotte Chemical Indonesia Untuk Penuhi Tuntutan

BERITA NEWS176 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com Cilegon – Barisan Ormas dan Okp Mengkritisi (BOOM) ditemui perwakilan dari PT.Lotte Chemical Indonesia (LCI). Ada sebanyak 30 Ormas dan Okp hadir dalam pertemuan tersebut di salah satu rumah makan di kota Cilegon. Selasa, (19/07/2022).

Menurut humas BOOM, Maman Hilman mengatakan pertemuan BOOM dan pihak PT.LCI atas dasar surat audiensi yang dilayangkan BOOM beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah perwakilan dari PT.LCI bapak Nurman selaku humas Lotte bisa menemui kita, walaupun yang kita harapkan sebenarya pimpinan dari PT.Lotte”ungkapnya.

Hilman menerangkan bahwa nurman selaku perwakilan pihak PT.LCI hanya menerima tuntutan dari BOOM dan nati tntutan tersebut akan disampaikan ke pimpinan PT.LCI.

“Ada 10 Poin yang kita (Red_BOOM) bahas di antaranya tentang ketenaga kerjaan, keterlibatan pengusaha lokal, keterlibatan UMKM masyarakat Cilegon, semua tuntutan nantinya kitak minta kesepakatan dengan PT.LCI” Tegas Humas BOOM Maman Hilman.

Sementara itu Ketua Presedium BOOM Mahdi ARJ dengan tegas mengatakan bahwa Pihaknya tidak main-main dalam mengkritisi PT.LCI.

“Ini demi kepentingan bersama, jadi ga bisa kita main-main untuk memghadapi PT.LCI”tegas Mahdi ARJ

Lanjutnya. Kita beri waktu 3 hari hingga Jum’at sore untuk pihak PT.LCI menyepakati apa yang menjadi tuntutan kita.

“Jika hari Jum’at sore tidak ada kabar maka kami akan melayangkan surat aksi damai dengan 6000 masa aksi”ungkapnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *