Dinas Perpustakaan Nias Barat Terima Bantuan Dari Perpustakaan Nasional RI

Uncategorized233 Dilihat

Patrolinusantara.com, Nias Barat – Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Barat ditetapkan sebagai salah satu Perpustakaan kabupaten yang mendapatkan bantuan Pojok Baca Digital (POCADI) pada Tahun 2022 dari Perpustakaan Nasional RI.

Penetapan tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Perpustakaan Nasional Nomor 130 Tahun 2022 tentang Penetapan Perpustakaan Provinsi/Kabupaten/Kota penerima bantuan POCADI Tahun 2022. Tepat hari ini Kamis, 08 Desember 2022, bantuan Pocadi tersebut telah tiba di Perpustakaan Nias Barat dan akan ditempatkan di Balai Serba Guna Kabupaten Nias Barat.

Bantuan Pojok Baca Digital (Pocadi) adalah kali pertama yang ada di Kabupaten Nias Barat dan bantuan tersebut sudah lengkap dengan koleksi tercetak (buku) sebanyak 350 judul 700 eksemplar, koleksi digital, TV & Tablet, Karpet, PC All in One, UPS, Server, Meja Komputer, Meja Receptionis, Credenze, Rak Display – Kanan & Kiri, Sofa, Kursi dan Back drop & Accessories.

Semoga dengan kehadiran Pojok Baca Digital ini dapat meningkatkan Budaya Gemar Membaca dan Literasi di Kabupaten Nias Barat.

Selanjutnya kadis perpustakaan Bisa Bekerja Sesuai dengan peraturan yang ada Rendah Hati Dan Tidak Arogan dan Selalu Mengikuti Petunjuk dari Pimpinan.

Salam Literasi …” L ”
Nias Barat … Hasambua …
Hasambua … Nias Barat …
Nias Barat … Soguna ba Zato…

Semoga Nias Barat Semakin Bersatu Maju Unggul Dan Bersih
“Mr”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *