Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolresta Tangerang, Sebagai Irup

Uncategorized510 Dilihat

 

PATROLINUSANTARA.com Tangerang_Polreata Tangwrang gelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” bertempat di lapangam Raden Arya ……..Puspem Kabupaten Tangerang pada Senin (1/7/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M didampingo oleh Wakapolresta Tanherang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.,M.H dan PJU Polreata Tangerang serta dihadiri PJ Bupati Kabupaten Tangerang Andy Ony, Damdin 0510 Tigaraksa, Kajari Tigaraksa dan Ketua MUI Kabupaten Tangerang,

Saat ditemui Kasihumas Polresta Tangerang Ipda Jaenudin mengatakan hari ini merupakan puncak kegiatan Hari Bhayangkara ke-78. “Hari ini merupakan puncak kegiatan hari Bhayangkara ke-78, dengan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. dengan tema yang di usung pada hari bhayangkara kali ini Polri akan mendukung perkembangan ekonomi Indonesia,” ucap Jaenudin.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Jaenudin juga menuturkan kepada masyarakat untuk membantu dalam mensukseskan Pilkada di di Provinsi Banten dan Pilbup di Kabulaten Tangerang mendatang. “Kepada elemen masyarakat untuk membantu sukseskan Pilkada di wilayah hukum Polda Banten yang akan kita hadapi, mudah-mudahan masyarakat bisa membantu dan melaksanakan keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa terjaga, kami telah melaksanakan antisipasi dengan melakukan mapping dan persiapan maksimal terkait dengan pengamanan yang akan kami laksanakan dalam Pilkada mendatang,” terang jaenudin.

Terakhir Jaenudin berharap kepada seluruh elemen untuk saling dukung dan agar kedepan Polri bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Masyarakat memberikan perhatian positif kepada kami, besar harapan kami masyarakat untuk terus mendukung Polri agar kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tutup Kasihumas..

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *