Jalin Kemitraan Media Center Cisoka dengan Pemerintahan Kecamatan hingga Desa

NASIONAL, Sosial, TOKO189 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, Kab.Tangerang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan semua elmen Media Center Cisoka Kabupaten Tangerang menggelar Buka Puasa Bersama dengan pihak Kecamatan dan para kepala desa di Rumah Makan Saung Punakawan Cisoka, Jumat (15/04/2022 ).

Dalam acara ini di hadiri oleh Camat Encep Sahayat,M.pd, Sekertaris Camat Subhan Nahrowi,Kasi Ekbang Jajang Suryana,para kepala desa, perwakilan Dandim 0510 Baihaki serta owner saung Punakawan Dr.Sugit Nugraha.

Ketua MCC Agi Prakat Raharja dalam sambutannya mengatakan ” Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda silaturahmi perdana MCC yang nantinya akan dilaksanakan secara terus menerus dalam rangka mempererat kemitraan bersama pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan desa”.

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan wadah dalam mempererat silaturahmi serta berbagi di bulan suci Ramadhan.

Agi menuturkan, sejauh ini rekan media khususnya yang bertugas di Kecamatan Cisoka selalu menyajikan pemberitaan yang berimbang, artinya sesuai fakta di lapangan. Disamping itu juga, media memberikan kritikan dan masukan kepada pemerintahan kecamatan yang sifatnya membangun.

Acara buka puasa bersama diisi dengan sambutan dari Camat Cisoka Encep Sahayat,M.Pd yang mana camat juga mengharapkan kepada rekan media agar bisa menjadi mitra dalam membangun kecamatan Cisoka ini.

“Saya berharap agar rekan-rekan media yang ada di Kecamatan Cisoka bisa selalu memberikan kontribusi kepada wilayah agar Cisoka menjadi lebih baik dan menjadi lebih unggul sesuai dengan motonya serta rekan-rekan media harus menyajikan informasi seputar Cisoka dengan berimbang dan akurat”.

Adapun perwakilan dari kepala desa Nurfakih (Kades Salapajang) mengatakan “Terbentuknya Media Center Cisoka menjadi harapan saya dari dahulu agar bisa bermitra dengan semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka”.

Acara pun di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan berjalan dengan penuh kehangatan. (Jul gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *