Pengurus Daerah Pewarna Banten Sambangi Ketua Umum PGI Banten

TOKO189 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, -Serang / –Pengurus Daerah Pewarna ( Persatuan Wartawan Nasrani) Banten bersirahturahmi dengan Pendeta GKI (Gereja Kristen Indonesia) sekaligus Ketua Umum PGI Daerah Banten dan juga Pembina Pewarna Banten berlangsung di Kantor PGI Banten ,Senin ( 8/1/24).

 

Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan mempererat tali sirahturahmi antara Pewarna dengan Pendeta GKI Daerah Banten.

 

Dalam pertemuan tersebut Pengurus Daerah Banten di wakiii oleh Hendrikus Zagozo ( Bendara Pengda Banten ),Yanto (Pj.Sekertaris Pengda Banten ) dan Erwin Silitonga ( Sekertaris Pengurus Cabang Kota Tangerang ),sedangkan dari PGI diwakili oleh Pdt.Beni.

 

Selama pertemuan banyak yang dibahas tentang kegiatan Pewarna Banten. Begitu pula, Pendeta yang akrab dipanggil Pa Beni memberikan pengalamannya selama menjadi pendeta GKI Daerah Banten.

 

Tidak hanya itu dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai politik saat ini.

 

” Dalam pemilu ini harapan saya supaya Media harus bersikap netral agar pemilu ini berjalan dengan Damai dan lancar” ucap Pa Beni.

 

Hendrikus Zagozo selaku Bendahara Pengda Banten berharap pertemuan ini bisa terjalin dengan baik.

 

“Saya berharap pertemuan ini bisa dapat mempererat hubungan antara wartawan Nasrani dan Pendeta GKI daerah Banten”,Pintanya.

 

 

Ditambahkan Hendrikus ,mengingatkan semua pihak untuk menjaga netralitas dalam berita politik.

 

Ditempat yang sama Yanto Pj Sekretaris Pengda Banten meminta pertemuan ini bisa berlanjut terus agar silahtuhrahmi bisa lebih akrab lagi.

 

Hal senada juga di sampaikan Erwin Suwanto Silitonga ,agar pertemuan dengan Pembina dan Penasehat Pengda Banten lebih sering lagi agar kedepan Pewarna Banten lebih baik lagi.

 

Dalam suasana yang penuh keakraban, kegiatan ini memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih baik bagi wartawan dan pendeta untuk mendorong peran media dalam menjaga objektivitas dan memberikan informasi yang seimbang kepada masyarakat.

 

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *