Sabar Nainggolan Terima Mandat Kepengurusan Ranting Pemuda Batak Bersatu

Uncategorized135 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com Tangerang –
Pemuda Batak Bersatu (PBB) kini mulai melebarkan sayap nya ke daerah-daerah penjuru hingga ketingkat ranting sejak di dirikan dari tahun 2017 sampai sekarang.

Kehadiran organisasi kemasyarakatan ini sebagai wadah pemersatu dari ragam beragama Suku serta komunikasi di Indonesia dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC hingga ketingkat ranting.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Tingkos R.Purba memberikan mandat kepada Sabar Nainggolan ,Marihot Tua Sinaga, Eddy L.Pardede, Jannes Parhusip, Harison Hutabarat di Kelurahan Sindang Sari dengan NO mandat 072-SM/PAC/PBB-Kec.Pasar Kemis/Kab.Tangerang/VII/2022. tentang susunan pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Sindang Sari Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Pasar Kemis Periode 2022-2025. (19/07/2020)

Dalam kesempatan ini Tingkos R.Purba mengapresiasi kepada yang menerima mandat untuk mengembangkan PBB diwilayah Sindang Sari β€œSaya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Rekan Rekan semua baik Sekretaris beserta Bendahara atas kepercayaanya yang diberikan kepada ranting maka dari sini kita harus bisa untuk memajukan organisasi ini di wilayah kita dengan mengedepankan sosial kepada masyarakat hususnya orang batak” Ujarnya.

β€œNamun ini bukanlah hal yang mudah, karena karakter orang Batak merupakan karakter yang keras, namun tegas serta sangat kuat kekerabatan nya”tambahnya.
Semua pihak berharap, kumpulan Pemuda Batak Bersatu ini bisa semakin memperkuat persatuan seluruh pemuda Suku Batak di Kelurahan Cinta Damai, sehingga dapat bersama-sama memberikan masukan positif dan berkontribusi bagi masyarakat dan mendukung penuh jalannya program pemerintah Kelurahan Sindang Sari.

Ia juga menambahkan,bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu jelas,dan berjalan sesuai VISI dan MISI dalam ADRT Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga dan mengedepankan Solidaritas rukun dan gotong-royong.

Sabar Nainggolan selaku penerima mandat kepengurusan mengapresiasi dan siap untuk mengembangkan PBB di Kelurahan Sindang Sari maka saya berharap kepada seluruh jajaran orang batak agar kita saling bahu membahu seperti semboyan PBB “Satu Rasa, Satu Jiwa” ujarnya.

Saya juga berharap dengan berdirinya PBB di Ranting Sindang Sari membuat kita semakin kompak dan solid dan agar orang batak hususnya di Sindang Sari selalu mendukung bahwa tujuan kita adalah sosial,tutupnya.

(Rical S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *