Sinergitas Bhabinkamtibmas, Gandeng Nakes Bidan Desa dan Ciputra Hospital di Desa Ranca Kelapa

NASIONAL, Sosial, TOKO222 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, Panongan Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Bripka Bagia Afriandi mendampingi petugas Vaksinator dari Bidan Desa dan Cioutra Hospital melakukan layanan vaksin secara Door To Door di Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (02/04/2022)

Vaksinasi door to door merupakan langkah dan upaya yang diambil Polsek Panongan Polresta Tangerang untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahti. STK, SIK mengatakan pendampingan terhadap Nakes yang melakukan vaksinasi langsung ke rumah-rumah warga tersebut sebagai bukti kerjasama lintas sektoral dalam upaya mempercepat pencapaian target vaksin.

“Sehingga dengan dilakukannya layanan vaksinasi langsung ke rumah-rumah warga ini, sasaran akan langsung didapat dan juga untuk mempermudah warga memperoleh layanan vaksin,” Tutur Kapolsek Panongan

Pada kesempatan itu, Tim vaksinasi dari bidan desa dan Ciputra Hospital serta Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa tidak lupa memberikan imbauan terhadap warga yang melaksanakan vaksin Covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

Salah seorang warga Desa Ranca Kelapa Agung Prawitno, 40 tahun yang didatangi petugas saat hendak bekerja sebagai Ojek On Line mengaku alasan baru divaksin dikarenakan kesibukan bekerja.

“Awalnya tadi kaget saat petugas mendatangi di lokasi rumah dan Alhamdulillah sudah divaksin tadi sama petugas dari Polsek Panongan dan Bidan Desa.” Ucap Agung.

Jul gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *