Agus Tunjuk Andi Acok Ponakan Alm. Irjen Andi Masmiyat sebagai Ketua FRN Wilayah Kepri – Batam, Daerah Pengembangan KEK

NASIONAL, TOKO177 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, Jakarta – FRN Bagaikan Matahari semakin hari semakin Terang , terbukti wilayah Akses Ekonomi di Indonesia telah masuk Fast Respon Nusantara (FRN) , salah satunya Batam.

Agus Flores Ketum FRN mengatakan bahwa Batam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) merupakan kawasan dengan batas tertentu dalam wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ditetapkan untuk menyelenggarakan fungsi dengan manfaat perekonomian tertentu. Tujuan utama pengembangan KEK adalah untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi, pemertaan pembangunan, dan peningkatan daya saing bangsa.

Sehingga Agus menunjuk Andi Acok Ponakan Seorang Jendral Berbintang dua di Kepolisian.

” Penerima Mandat Sebagai Ketua di Kepri Batam Andi Acok beliau saya kenal Keluarga dari TNI Polri, Almarhum Irjend Pol Andi Masmiyat Mantan Kapolda Kaltim yang juga pernah menjabat Irjed Pol Andi Masmiyat , agar bisa sehati dengan Cinta Kami kepada Polri” tegasnya.

Dan Agus mengatakan Ada beberapa Anak Jendral dan Cucu Jendral akan ditunjuk sebagai Ketua Wilayah lainnya, diantaranya Kalimantan Timur Ibukota IKN dan Papua.

Jul gulo


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *