Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Patroli Jelang Sahur

Hukum, TNI Polri277 Dilihat

PATROLINUSANTARA,com – Dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Pawas AKP Tedy Heru Murtianto bersama anggota melaksanakan Blue Light Patroli dini hari di jalan raya Cadas-Kukun tepatnya di Grand Batavia Kelurahan Kecamatan Pasar Kemis, Jalan raya pasar kemis – Jatiuwung, Jum’at (08/04/2022) pukul 02.00 Wib.

Kegiatan patroli tersebut diantaranya bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memantau aktivitas masyarakat menjelang sahur di Bulan Puasa, petugas juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat supaya di Bulan Ramadhan ini situasi dilingkungan tempat tinggalnya bisa aman dan kondusif, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk.

Petugas juga menghampiri anak-anak muda yang masih berkumpul di jalan raya Grand Batavia dan dihimbau agar segera membubarkan diri, Kemudian patroli mengarah dipemukiman warga untuk terus memantau situasi kamtibmas agar diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi melalui Pawas AKP Tedy Heru Murtianto mengatakan bahwa kegiatan patroli menjelang sahur ini untuk meningkatkan keamanan saat Bulan Suci Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadanya dengan khusuk dan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

β€œKegiatan patroli rutin selama bulan Ramadhan ini dilaksanakan salah satunya untuk menjaga kekondusifan Kamtibmas shingga masyarakat yang berpuasa dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk. Disamping itu juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.” Tuturnya.

Jul gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *