Baru Seumur Jagung ORNIDA Sudah Berani Merebut Posisi Ini.

PATROLINUSANTARA.com, Komunitas Orahua Niha KhΓΆda (ORNIDA FC) Berhasil memenangkan Piala turnamen futsal yang diselenggarakan oleh FORKMUN, Minggu 14 Agustus 2022. Di Garasi futsal Jl.R.E. Martadinata Gaplek Ciputat.

Dalam sambutan Pelius Bu’ulolo, S.T., Seperti yang kita ketahui bahwa malam ini di tempat ini kita berkumpul bersama, selain menyaksikan turnamen dalam rangka memperingati hari jadi FORKMUN yang ke – 8 (delapan). Tentu saja malam ini menjadi malam yang membahagiakan bagi kita semua. Sebab dengan bertambahnya usia tersebut, diharapkan agar FORKMUN ini semakin kokoh dan berjaya kedepannya. Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun buat komunitas FORKMUN.

Saya juga berterimakasih kepada semua pemain turnamen dari beberapa club yang telah menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan sportifitas dalam bermain dalam pertandingan pada malam hari ini. Karena bukan hany skill yang diperlukan dalam pertandingan namun kedua hal tersebut juga menjadi modal dalam meraih kemenangan. Melalui ajang turnamen futsal ini mari kita jadikan sebagai mementum pembinaan mentalitas generasi muda untuk menjadi generasi yang bersih, sehat dan bebas dari narkoba. Kepada rekan-rekan yang masih belum berhasil meraih kejuaraan pada malam hari ini, jangan patah semangat tetap berjuang dan terus berlatih agar dilain kesempatan kalian dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini, kiranya Tuhan yang Maha Esa membalas segala jerih lelah kalian. Tak lupa pula mari kita doakan FORKMUN agar lebih maju dan lebih sukses kedepan.

Saya juga berpesan dan berterimakasih secara khusus kepada ORNIDA yang telah meraih kemenangan sebagai juara satu (1) pada turnamen malam hari ini, itu semua kerja keras dari team dan juga berkat komunitas yang solid, arahan dari para dewan pembina dan para pengurus. Kedepan mari terus berlatih, tingkatkan kemampuan bermain jangan cepat puas terhadap hasil yang sudah dicapai malam hari ini.
ORNIDA Maju, ORNIDA Bisa..!! Yes, yes, yes..!!

Dalam acara tersebut juga turut hadir ketua Dewan Pembina ORNIDA, Toro Hulu, S.AP. menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada team ORNIDA FC yang berhasil 19 poin merobek gawang lawan selam enam kali bertanding, sementara team lawan hanya dua kali bisa menembus gawang ORNIDA FC. kami sebagai Dewan Pembina berterima kasih kepada pengurus, anggota, dan terlebih kepada team yang sudah berjuang yang tak ada batas merebut posisi juara satu pada malam hari ini. Saya harap untuk berlatih lagi, kita belajar dari kritik, koreksi, begitu juga pelanggaran yang di keluarkan oleh wasit. Apapun langkah kedepannya kami sebagai Dewan Pembina mendukung penuh program terutama Visi dan Misi ORNIDA ini.

Dalam kesempatan tersebut, awak media mewawancrai salah satu pengurus ORNIDA Firman Ziliwu, selaku ketua koordinator olahrga. Firman mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pemain dan supporter yang sudah melakukan yang terbaik untuk ORNIDA. Ini merupkan hasil yang sangat luar biasa, dimana ORNIDA masih seumur jagung namun sudah bisa ikut berpartisipasi dalm acara turnamen malam ini dan berhasil meraih juara 1, mengalahkan semua team yng sudah lama berdiri. Hasil yang didapat malam hari ini tidak lepas dari usaha kerja keras yang sudah dilakukan selama ini.
Persiapan yang kami lakukan selama ini yaitu dengan mengadakan latihan rutin satu kali dalam seminggu diluar jadwal sparing dengan team lain.

Firman mendorong kedepan ORNIDA khususnya team Futsal agar terus berlatih baik skill, mentalitas maupun sportifitas para pemain.

Karena saya melihat dalam pertandingan pada malam hari ini ada satu team yang kuat yang menjadi lawan berat yaitu dari HINO DΓ–LA, oleh sabab itu kami akan terus berlatih agar kedepan pemain-pemain ORNIDA FC dapat bertanding dengan baik dan sportif. Ujarnya.

waspada Laia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar