Berjuang Merebut Piala Game Internal Eightfeo FORKMUN Cup 2022

Uncategorized144 Dilihat

Forum Komunikasi Mahasiswa Nias UNPAM (FORKMUN) Mengadakan turnamen Futsal Dalam Rangka Perayaan Ulang Tahun FORKMUN Yang Ke – 8 Tahun. Minggu 8 Agustus 2022 Di Garasi Futsal Jl. R.E. Martadinata Gaplek Ciputat.

Dalam acara perayaan ulang tahun FORKMUN yang ke – 8 tahun, dihadiri oleh Bapak Saharman Zai, S.kom sebagai salah satu pendiri daripada organisasi FORKMUN, Sator Suarman Zai, SM, sebagai ketua, Otosokhi Waruwu, S.mat sebagai sekretaris dan seluruh jajaran kepengurusan turut hadir dalam memeriahkan perayaan hari ulang tahun FORKMUN.

Dalam sambutan Ketua FORKMUN Sator Suarman Zai, SM, mengonfirmsikan bahwa acara ini dubuat dengan tujuan untuk merangkul teman-teman Pemuda/i Nias yang ada di Tangerang Selatan sekitarnya untuk dapat menjalin hubungan kerja sama yang baik dan untuk saling membangun sesama pemuda nias yang ada di Tangerang Selatan. Dilanjutkan bahwa FORKMUN adalah merupakan sebuah wadah yang dapat menampung dan mempersatukan pemuda/i Nias yang ada di Tangerang Selatan, meskipun mengatas namakan UNPAM Nias namun tidak tertutup kemungkinan terhadap teman-teman Pemuda/i nias lainnya yang tidak merupakan Mahasiswa/i UNPAM untuk bisa bergabung menjadi bagian daripada FORKMUN.

Sator Zai menargetkan bahwa kedepan dapat membuat acara yang lebih besar dan bisa menjangkau teman-teman yang ada di seluruh JABODETABEK bahkan kalau bisa membuat acara dengan skala Nasional. “Ujarnya”.

Senada juga disampaikan oleh Sekretaris FORKMUN sekaligus sebagi panitia pelaksana kegiatan Otosokhi Waruwu, S.Mat, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk hubungan yang baik antara sesama Pemuda/i Nias yang ada di Tangerang Selatan. Selain acara turnamen Futsal, juga telah diadakan kegiatan lain yakni perlombaan badminton khusus putri namun hanya diadakan untuk kalangan anggota FORKMUN tidak untuk umum.

Otosokhi menyampaikan sumberdana yang digunakan dalam acara ini diambil dari kas, dana spontanitas pengurus dan uang pendaftaran dari semua team yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara turnamen futsal pada malam hari ini. juga menyampaikan bahwa acara malam ini sudah direncanakan selama dua bulan, namun demikian masih banyak kekurangan disana-sini, oleh sebab itu mohon untuk dimaklumi.

Puji Tuhan berkat dari kerjasama panitia Forkmun dan team lain hingga acara malam ini dapat berjalan lancar meskipun juga tidak luput dari support dan kerja sama yang baik dari ke 8 (delapan) team yang ikut berpartisipasi.

Otosokhi juga menyampaikan pesan dan apresiasi yang sebesar besar nya kepada para pemenang “bagi para juara-juara baik juara 1, juara 2, juara 3, dan juara 4.

Terlebih-lebih kepada Team khusus ORNIDA yang merebut hingga meraih juara 1 pada malam hari ini, meskipun komunitas ORNIDA ini baru lahir tapi sudah membuktikan bakat, skill, solidaritas dan kekompakan supporter nya hingga terbukti pada malam hari ini bahwa ORNIDA mampu bersaing dengan team lain yang sudah lama berdiri. Saya juga berharap kedepannya kita selalu menjaga kekompakan dan kerja sama yang baik.

Dan juga kepada team yang lain yang masih belum meraih juara, mulai dari sekarang mempersiapkan diri berlatih sehingga pada turnamen di tahun depan bisa meraih kejuaraan. Silahkan maju terus dan semoga kebersamaan ini bisa kita pupuk dan kedepan kalau ada suka cita kegiatan dari ORNIDA boleh bisa untuk bekerjasama dengan FORKMUN”. Pungkasnya.

Acara ulang tahun FORKMUN berjalan lancar dan sukses, kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam bagi seluruh peserta dan pemberian hadiah dan piala kepada para pemenang perih juara.

Waspada Laia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *