Ibadah Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) Dalam Rangka Memenuhi Tugas Proyek Rohani Latihan Kepemimpinan Dan Pemuridan (Lkp) Stt Inalta Jakarta Angkatan Ke-14 Tahun 2022

Agama, BERITA NEWS175 Dilihat

PATRONUSANTARA.com, Jakarta – STT INALTA Jakarta Melakukan Ibadah KKR Dalam Rangka Memenuhi Tugas Proyek Rohani Latihan Kepemimpina Dan Pemuridan (Lkp) yang dilaksanakan di gedung Gereja GKAI Rempoa Jakarta Selatan, sabtu (05/11/2022).

Dalam Ibadah KKR tersebut Pdt.Bernabas Markus Payer sebagai pengkhotbah dengan Tema Menerima Injil dan Menerima Keselamatan (1 korintus15:1-2) Dan Sekarang, saudara-saudara, aku mau mengingatkan kamu kepada Injil yang aku beritakan kepadamu dan yang kamu terima dan yang di dalamnya kamu teguh berdiri.

Oleh Injil itu kamu diselamatkan asalkan kamu teguh berpegang kepadanya, seperti yang telah aku beritakan kepadamu – kecuali kalau kamu telah sisa-sia saja menjadi percaya. Dalam penyampain Firman Tuhan tersebut bahwa Injil adalah kekuatan Allah, di dalam injil kita memperoleh kesembuhan dan keselamatan. Percaya kepada Injil bukan hanya sekedar melainkan didalam iman percaya, kita harus mengaku bahwa Yesuslah satu-satunya jalan keselamatan yang telah ditentukan oleh Tuhan Allah untuk keampunan dosa manusia. “Ujarnya” Selanjutnya dengan Kuasa Tuhan Pdt. Bernabas Markus Payer melakukan Mujijat, Pemulihan dan serta Kesembuhan bagi jemaat yang mengalami sakit sehingga nama Tuhan Yesus dimuliahkan.

Dalam sambutan Ketua Panitia Yarman Zalukhu Mengucap syukur atas kasih Tuhan sehingga acara dapat berjalan dengan baik, serta ucapan terimakasih kepada bapak Pdt, Dosen-dosen STT INALTA, Mahasiswa STT INALTA dan kepada seluruh undangan yang hadir, doa kita semua agar bisa meyelesaikan study dan memenuhi panggilan Tuhan dalam memberitakan Injil. “Ujarnya”

Senada juga di sampaikan oleh ketua panitia Bapak Bambang Pratama, SE., Spd.K, Sebagai Ketua LKP dan Dosen STT INALTA.penyampainnya untuk memberikan dorongan dan semangat kepada mahasiswa agar dapat merespon panggilan Tuhan dalam memberitakan Injil. Melalui adanya LKP ini mahasiswa STT INALTA dapat menambahkan pengetahuan bahwa Yesus adalah Juruslamat satu-satunya, dalam pelaksanaan LKP Ini mengajak Mahasiswa STT INALTA Angkatan ke-14 Untuk dapat mempraktekan bagaimana cara memberitakan Injil dan keselamatan kepada undangan yang sudah hadir pada saat ini. “Ujarnya”.

Nismawarni Zandroto Sebagai Sekertaris Panitia LKP, Menyampaikan bahwa LKP ini bertujuan supaya yang telah menerima Injil semakin teguh dalam iman percaya kepada Yesus Kristus dan menjadikan Injil sebagai ujung tombak kesaksian, persekutuan maupun pelayanan. Kiranya KKR ini, setiap orang dapat termotivasi untuk terus mengabarkan Injil kemanapun, kapanpun, dan dimanapun mereka berada. “ Ujarnya”. Berikutnya Panitia mengajak seluruh dosen, mahasiswa STT INATA, undangan untuk berfoto bersama.

Arman Giawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar