Ketua DPW PWDPI Bali, Mujiardi Santoso Melayat Sareng Semeton Tampung Meyame Beraya

BERITA NEWS70 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, -Badungย  -Dalam membina kerukunan bersama dan menjalin kesolidan antar masyarakat dalam hal ini dengan Semeton tampung,Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Mujiardi Santoso wujudkan sinergitas menghadiri acara kedukaan ke keluarga Bapak Nyoman Dharma dan saudara kita pemain seruling Kadek Deri atas meninggalnya Jro mangku Panti Pasek Gel gel(Ni Wayan Rintin 90 tahun), Pada Sabtu(02/09/2023) pukul 11.00wita.

Kedatangan Ketua DPW PWDPI, Mujiardi Santoso disambut baik oleh keluarga Bapak Nyoman Dharma beserta segenap keluarganya.

Lebih lanjut dalam penyampaian Mujiardi Santoso yang juga sebagai Ketua DPW LSM Prabu Prov.Bali untuk keluarga yang lagi Berduka akan terus menjaga meyame Beraya,dan menghimbau kepada setiap anggota yang hadir tetap jaga kesolidan dan integritas serta santun bermasyarakat.

“Serta minta LSM Prabu tetap berpartisipasi aktif dalam menjaga pemilu agar tetap berjalan damai dan aman serta waspada terhadap berita hoax”,ucap Mujiardi Santoso.

 

(Rusli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *