Ribuan Anggota PBB Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Hadiri HUT KE-4 PBB Dewan Pimpinan Pusat (DPP)

BERITA NEWS, News, POLITIK286 Dilihat

Bekasi – Dalam Rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Pemuda Batak
Bersatu (PBB) DPP yang Ke – 4, Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah DPD Provinsi Banten berangkatkan Ribuan Anggota untuk ikun menyukseskan dan menyelenggarakan Pagelaran Musik & Budaya di stadion Chandrabaga kota Bekasi Minggu (19/11/2023).

Turut hadir saat acara, Yasonna Laoly menteri Hukum dan HAM, Dewan pembina, Junimart Girsang, Amin Napitupulu, Irjenpol Ricky Herbert Sitohang, Eko Sihombing, juga dewan penasehat, Binsar Sihombing, Ruspen Purba, Mulaparna Sitanggang, Parlin Sitorus anggota DPR RI dari Fraksi PDI -Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka dan seluruh pendiri Pemuda Batak Bersatu.

Dalam sambutannya Ketua panitia Rikki Kardo Siburian menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kita dalam acara ini, acara kita yang diselenggarakan ini tidak mungkin terlaksana dengan baik tanpa dukungan kita semua. ucap Rikki saat menyampaikan sambutan.

“hari ini merupakan momen yang sangat berarti bagi kita semua”,
Acara ini bukan hanya sarana untuk berkumpul berinteraksi tetapi juga sebagai wadah berbagi pengalaman pengetahuan, ide-ide, inspiratif, mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi positif di antara kita, tegas Rikki.

Kami sebagai panitia penyelenggara telah berusaha keras untuk menyajikan acara yang berkesan dan bermanfaat bagi seluruh peserta semua rangkaian acara telah dirancang dengan format dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi setiap kita yang terlibat, papar Rikki.

kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik dalam dana waktu tenaga semua kontribusi sangat berarti bagi kesuksesan acara ini saya mewakili seluruh panitia jika ada kesalahan atau penyambutan yang menyinggung atau melukai perasaan saudara kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya semoga kedepannya kami dapat menyelenggarakan acara yang lebih baik lagi, tutup Rikki.

Sementara ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing menyampaikan tepat 4 tahun pemuda Batak bersatu kita bisa berkumpul di stadion Chandrabaga kota Bekasi tentunya ini bukan kehebatan kita tetapi karena kemurahan dari Tuhan untuk kita sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini.

Kita harus tetap solid dan tetap bersama sama, Kita kuat karena kita bersama, kita kuat karena kita bersatu, dengan kebersamaan kita bisa berbuat banyak kepada saudara-saudara kita, ucap Lambok.

Lambok berharap melalui kegiatan hari ini semangat kita semakin bertumbuh, kita menjalankan organisasi dengan kerendahan hati,dan kita kerjakan dengan hati yang tulus maka semuanya akan berjalan dengan mulus, tutup Lambok sambil menyuarakan Pemuda Batak Bersatu, Satu rasa, Satu jiwa.

Ditempat yang sama Dewan penasehat PBB, Junimart Girsang dalam sambutannya mengatakan hari ini “Di usia balita di usia di bawah 5 tahun Pemuda Batak Bersatu semakin eksis, bisa menunjukkan jati diri sebagai organisasi massa yang berjiwa silaturahmi nasional, organisasi ini merupakan organisasi yang menggelorakan semangat gotong royong kepada kita semua

Oleh karena itu pesan Junimart juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI -Perjuangan “kita harus tetap mempertahankan bahkan kita harus meningkatkan ruh model silaturahmi kita harus memperthankan bahwa PBB ini hadir tetapi dalam penentu ketika saudara-saudara kita sedang berduka
PBB hadir bukan hanya saat suka cita tetapi lebih mengutamakan saat duka cita pun harus selalu hadir dan siap membantu dari segala aspek, tegas Junimar.

(Rical S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *