VIRAL KEPALA DINAS DUKCAPIL NIAS UTARA DIDUGA TAK MENCERMINKAN SEBAGAI BAGIAN SARI ASN.


PATROLINUSANTARA.co, Nias Utara ā€“ baru baru ini Sebuah video yang beredar viral berdurasi dua menit lipuluh satu detik (2:51) di media sosial baik di halaman Facebook, Youtube, dan beberapa media sosial lainnya di kabupaten Nias Utara.

Video tersebut merekam Oknum salah seorang pejabat ANS yang diketahui sebagai Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Nias Utara.

Dalam video tersebut, yang bersangkutan terlihat di duga mengeluarkan kata-kata kotor yang tidak mencerminkan seorang yang berpendidikan tinggi dengan menyebut bawahannya B*b* dan memaki orang tua bawahannya.

Sehingga dalam pernyataan – pernyatan kalimat tersebut yang telah beredar dimedsos memancing emosi beberapa bawahannya yang ada di tempat kejadian dan terjadi cek-cok yang yang tidak bisa di hindari.

Dan sampai saat ini belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan maupun dari pihak Pemda Nias utara itu sendiri.

Video yang sudah mulai viral di media sosial ini pun ditanggapi beragam oleh warganet. Beberapa Natizen mengecam keras kejadian tersebut agar yang bersangkutan di beri sanksi tegas sampai permintaan pemecatan.

Informasi dihimpun dari beberapa halaman Facebook dan Youtube, peristiwa ini terjadi di kantor Dinas salah satu di Nias Utara.

Namun belum diketahui secara pasti waktu kejadian tersebut. Sementara video lengkapnya bisa dilihat di https://fb.watch/cZDra9alXP/

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *