Camat Pasar Kemis Sigap dan Tanggap Tinjau Jalan Raya Cadas Kukun Amblas 

BERITA TANGERANG187 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, -Tangerang – Jalan Raya Cadas-Kukun di Desa Pangadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang tiba-tiba amblas dan menyebabkan adanya lubang besar, Senin (22/1/2024) malam.

Jalan amblas itu tepatnya dekat Pesantren Modern Daarul Muttaqien 2 dan Perumahan Royal Batavia.

Camat Pasar Kemis Nurhanudin.S.ip.M.si Sigap dan Tanggap Tinjau kelokasi kejadian jalan amblas bersama TNI dan Polri untuk mengurangi terjadinya kemacetan panjang.

“Tadi pagi kita melaksanakan kegiatan dalam rangka mengatasi jalan yang amblas bersama-sama dengan Dinas Bina Marga terus unsur Kepolisian TNI dan Sat Pol PP”.

Untuk sementara kita melaksanakan pengurugan atau penutupan jalan yang amblas karena dikhawatirkan kalau dibiarkan akan membahayakan pengguna jalan karena tanah yang amblasnya cukup besar dan lubangnya cukup ke dalam

Alhamdulillah hari ini jelas-jelas dari Dinas Marga dan sumber daya alam langsung mengerahkan 1 unit alat berat untuk membongkar ulang digali lagi takutnya ada rongga yang belum tertutup.

Selanjutnya dilakukan pemadatan hingga jalan tersebut akan di coor ulang,untuk sementara pengaturan pada jalan raya cadas kukun dipakai hanya satu jalur sebelah yang sebelah sudah bisa dan sebelahnya nunggu kering hari ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman melintasi jalan raya cadas kukun, ujarnya.

 

(Rical S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *