DPP KONIN Menunjuk Firnus Gulo Sebagai Sekretaris Jenderal Baru

BERITA TANGERANG111 Dilihat

PATROLINUSANTARA.com, -Tangerang, 28 April 2024 โ€“ Kumpulan Ono Niha Indonesia (KONIN) hari ini mengumumkan penunjukan Firnus Gulo sebagai Sekretaris Jenderal baru organisasi. Pengangkatan ini dilakukan setelah kedua kandidat sebelumnya tidak bersedia menerima jabatan tersebut.

Firnus Gulo, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris 1 KONIN, dipilih berdasarkan kesepakatan bersama para peserta rapat. Beliau memiliki pengalaman luas dalam organisasi dan dikenal sebagai pemimpin yang cakap dan visioner.

Juliarman Gulo S.H.,C.HL Ketua Umum KONIN. Dengan penunjukan ini tentunya DPP KONIN sudah mempertimbangkan sehingga memutuskan firnus Gulo Menjadi sekretaris jendaral ( SEKJEN ) DPP KONIN ke masa depan,” ujar Ketua Umum KONIN.

“Beliau memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan organisasi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat ono niha”.

 

Firnus Gulo menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas barunya dengan penuh tanggung jawab. “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujarnya. “Saya akan bekerja keras untuk membawa KONIN ke level yang lebih tinggi dan mencapai semua tujuan yang telah ditetapkan.”

 

Penunjukan firnus Gulo diharapkan dapat membawa stabilitas dan kemajuan bagi KONIN. Beliau memiliki banyak tugas penting di depannya, termasuk:

 

1. Meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara berbagai cabang KONIN di seluruh Indonesia.

2. Memperkuat program-program KONIN yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Ono Niha.

3. Membangun hubungan yang lebih kuat dengan pemerintah dan organisasi lain.

 

Diharapkan penunjukan firnus Gulo dapat membawa stabilitas dan kemajuan bagi KONIN. Beliau memiliki integritas dan kepemimpinan yang dibutuhkan untuk membawa organisasi ini mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

red/tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *