Sepasang Kekasih Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Hotel Beileys City Ciputat, Tangerang Selatan

PATROLINUSANTARA.com,Tangerang Selatan -Pasangan kekasih Reynaldi Agustinus dan Tri Putri Napitupulu ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (3/1). Mereka meninggalkan amplop untuk keluarga masing-masing.

Penemuan jasad kedua korban bermula saat saksi yang bertugas sebagai house keeping akan membersihkan kamar pada pukul 12.00 WIB.

“Sebagai house keeping bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar no. 8-52 dengan dengan mengetuk pintu namun tidak juga mendapatkan jawaban dari yang berada di dalam kamar,”.

Lantaran tak mendapat respons, saksi berupaya membuka kamar tersebut menggunakan kunci duplikat. Saksi pun mengajak rekannya untuk membuka kamar itu.

“Dan pada saat dibuka oleh kedua saksi melihat sepasang mayat berada di atas tempat tidur,”.

Kedua saksi kemudian melapor ke manajer hotel dan sekuriti. Setelahnya, temuan jasad itu dilaporkan ke pihak berwajib.

Polisi langsung datang kelokasi kejadian dan menemukan sejumlah barang bukti di lokasi antara lain dua buah amplop masing-masing untuk kedua keluarga korban, satu bungkus diduga potas, hingga dompet.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan ada tanda kekerasan pada tubuh kedua korban.

Pihak Kepolisian membenarkan bahwa kejadian tersebut diketahui berdasarkan laporan dari penjaga hotel.

“Ya, benar, ada sepasang mayat perempuan dan laki-laki ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar,” tuturnya.

Terkait dugaan kedua korban melakukan aksi bunuh diri, pihak kepolisian belum bisa memastikannya,saat ini masih dalam penyelidikan.
“(Dugaan bunuh diri) masih dalam penyelidikan,”.

Kondisi jenazah langsung dibawa kekampung halaman di Kisaran Sumatra Utara untuk segera dimakamkan.
Namun hingga saat ini pihak pemilik hotel belom ada tanggapan kepada keluarga. Mirisnya,saat beberapa dari Media hendak memintai keterangan, dan bentuk SOP hotel Beileys ini tidak di indahkan melainkan Security melarang untuk masuk.

(Rical S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *