Yamotuho Gulo Resmi Daftarkan Diri Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil VIII

Uncategorized282 Dilihat

Patrolinusantara.com, Nias Barat – Yamotuho Gulo, SE., selaku Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nias Barat Bidang OKK mendaftarkan diri di DPD Gerindra Sumut sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan Sumut VIII yang mencakup 4 Kabupaten 1 Kota sekepulauan Nias pada tanggal 4 Januari 2023. Saat mendaftar, Yamotuho Gulo diterima langsung Aulia Rahman Ketua Badan Seleksi Caleg Gerindra Sumut yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Medan. Kamis, (05/01/2023).

Yamotuho Gulo yang pernah menjabat anggota DPRD Nias Barat periode 2009-2019 ini menyatakan kesungguhanya untuk siap berikhtiar memperjuangkan pembangunan kepulauan Nias yang saat ini masih tertinggal di berbagai aspek melalui DPRD Provinsi Sumut via Partai Gerindra. Yamotuho Gulo alumnus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini juga menyampaikan bahwa Pembangunan kepulauan Nias harus diperjuangkan dan digalakkan diberbagai sektor, untuk itu dibutuhkan wakil rakyat Dapil Kepulauan Nias yang siap berjuang dan berkolaborasi dengan baik dengan pemerintah daerah agar beban berat dan kerja pemajuan kepulauan Nias itu dapat berjalan efektif dan terbantu melalui penganggaran di Provinsi Sumut.

“Kita butuh wakil rakyat yang tidak hanya kapabel saja, tapi juga peka dan paham kegentingan yang dirasakan masyarakat sebagai bahan dalam penyusunan kebijakan yang betul-betul berpihak kepada rakyat. “Itulah semangat saya,” ungkapnya

Yamotuho Gulo berkomitmen untuk memperjuangkan agar Kepulauan Nias dapat diperhatikan oleh Pemprov Sumut nantinya.

“Ketika Tuhan mengijinkan saya untuk bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut maka saya lebih mengutamakan untuk memperjuangkan setiap keluhan dan aspirasi masyarakat kepada Pemprov Sumut.

Terlebih lebih pembangunan dibidang infrastruktur jalan, jembatan dan gedung sekolah tingkat SMA dan SMK yang selama ini sangat memprihatinkan, maka itu menjadi prioritas utama untuk diperjuangkan di tingkat Provinsi”, ucap Yamotuho Gulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *