Bhabinkamtibmas polsek Rajeg Bripka Windhi giat yuk ngopi wae Bersama Perangkat Desa Rajeg

PATROLINUSANTARA. com,KABUPATEN TANGERANG – Bhanbinkamtibnmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Windhi Prasetyo melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Wae dan Sambang bersama Perangkat Desa Rajeg ngobrol santai dan mengopi, bertempat di kantor Desa Rajeg, Jalan Raya Rajeg- Mauk, Kampung Pabuaran Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (21/06/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menerangkan, dalam kegiatan β€œYuk Ngopi Wae” dan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg yakni Bripka Windhi Prasetyo melakukan himbauan Kamtibmas dan menjalin silaturahmi.

Dan menyampaikan agar tetap menjaga lingkungan untuk mencegah aksi kejahatan dan agar kantor Desa menerapkan Prokes,” Kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae,” terangnya.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan, Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, β€œYuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Dalam kesempatan ini, Bripka Windhi Prasetyo menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan Masyarakat Desa Rajeg, Kami duduk bersama dengan perangkat Desa, memberikan himbauan Kamtibmas, serta himbauan kepada warga masyarakat agar dapat dan selalu bekerjasama berbagi informasi dalam Harkamtibmas di wilayah Desa Rajeg.

“Guna keamanan dan kenyamanan serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan di luar rumah terutama dalam ruangan tertutup Masker tetap di gunakan untuk pencegahan penularan Virus COVID-19,” ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya Komunikasi yang baik bersama tiga pilar dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutupnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *