PBB PAC Pasar Kemis Berduka, Selamat Jalan Ramlan Nainggolan

PATROLINUSANTARA.com Tangerang — Ratusan orang diwarnai seragam merah Pemuda Batak Bersatu terdiri dari tingkat DPC, PAC dan Ranting mengunjungi rumah duka almarhum di Perumahan Taman Walet Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (02/11/2022).

Duka yang mendalam dialami keluarga besar Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Provinsi Banten. Salah satu anggota Pemuda Batak Bersatu (PAC) Kec.Pasar Kemis ,yakni Ramlan Nainggolan menutup usia umur (44 tahun) di RS Sari Asih Tangerang, Selasa malam pukul 11.00 wib.

Hadir dan Turut berduka cita Ketua DPC Kabupaten Tangerang St.Ridu Sinaga diwakili oleh jajaran KSB,Sekretariat dan bendahara mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhum.

Acara dimulai dengan kegiatan doa bersama di rumah duka, prosesi organisasi, lalu di doakan di gereja barulah ke tempat pemakaman.

Atas nama Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu, menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya . “Semoga segala hal baik yang dilakukan oleh almarhum menjadi kenangan baik bagi setiap orang di PBB dan orang yang mengenalnya,” kata tikkos, saat menyampaikan kata penghiburan bagi keluarga, di rumah duka, Minggu (04/11/2022).

Segala hal baik yang telah dilakukan oleh keluarga supaya almarhum ini bisa sembuh dari penyakitnya,akan tetapi kita manusia hanya berencana,tetapi tuhan punya kehendak lain. Maka dari itu,Tikkos meminta keluarga yang berduka, istri dan anak-anak almarhum agar kuat dan tabah menghadapi cobaan yang ada. Ia memastikan, PBB akan selalu ada, dan hadir membantu keluarga almarhum jika suatu hari nanti membutuhkan bantuan.
“Jangan sungkan, PBB akan selalu ada dan siap kapanpun jika ada hal hal yang perlu untuk dibantu kedepannya, baik besok kami akan melakukan penghormatan terakhir kepada almarhum sampai almarhum diantar keperistrahatan yang terakhir di buni ayu kami dari PBB siap melakukan pengawalan,tutupnya.

Salah satu dari anggota keluarga tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh keluarga besar jika semasa hidup almarhum ada hal-hal yang kurang baik yang diterima selama bergabung dalam organisasi PBB.
“Termasuk kepada seluruh keluarga besar masyarakat Batak dan masyarakat lainnya. Jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama almarhum sebagai anggota PBB mohon dimaafkan,” ucapnya.

(Rical S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *